TruTh his hairCut

THE TRUTH ABOUT HIS HAIRCUT…!!!

Cukup lihat rambut gebetan, kita sudah bisa tahu sifat dan tipe cewek seperti apa yang dia suka!!!

RAMBUT CEPAK

Cowok cepak nggak suka meributkan hal-hal kecil. Ini yang bikin kita melihat mereka sebagai cowok kurang sensitive. Mereka juga tipe cowok yang ramah dan suka gaul. Jangan cemburu melihatnya lebih banyak bergaul sama teman-teman daripada sama kita. Karena sahabat adalah prioritas utama hidupnya.
Tipe cewek fav: cewek yang punya dignity. Maksudnya, cewek yang kelihatan anggun dan sophisticated. Bisa dipastikan bakal gampang mencari perhatian si cepak. Jangan juga jadi cewek yang agresif, karena cowok cepak lebih suka jadi pihak yang mengejar.

RAMBUT KERITING

Cowok-cowok pengikut giring nidji ini, adalah cowok yang haus perhatian. Walaupun nggak kecentilan, tapi cara mereka menata rambut merupakan jalan lain buat jadi pusat perhatian. Cowok keriting punya jiwa seni yang tinggi. Mereka juga mencintai kebebasan. Bagi mereka, hidup itu harus dinikmati, jadi nggak perlu dipikirin terlalu berat.
Tipe cewek fav: jangan takut membuat gerakan-gerakan pedekate ke dia. Karena cowok keriting menikmati setiap perhatian yang diberikan cewek. Dia juga seneng berteman dengan banyak cewek. Sisi negatifnya, he’s easy to fall in love!!

RAMBUT GONDRONG

Cowok gondrong punya sense of humor yang tinggi. Jiwa seni mereka juga tinggi. Mereka adalah petualang sejati. Mereka gampang bosan kalau harus melakukan hal rutin tiap hari. Cowok gondrong memang seram, tapi dalam hatinya mereka sangat sensitive. Mereka cukup peka, melihat perubahan mood kita.
Tipe cewek fav: jadilah cewek yang sensitive penuh perhatian. Cowok gondrong sebenarnya sangat butuh support dari orang2 yang sayang mereka. Meskipun mereka suka cewek yang perhatian, cowok gondrong nggak suka ditempel terus-terusan ama ceweknya.

RAMBUT EKSPERIMENTAL

Ini tipe cowok yang suka mendandani rambutnya dengan gaya unik. Seperti potongan rambut ekstrim band Emo atau artis-artis oriental. Mereka tipe cowok yang sangat mementingkan penampilan. Jangan heran kalau mereka spend times lebih lama di depan kaca daripada kita. Cowok eksperimental senang mencoba hal-hal baru. Mereka penikmat keindahan dan suka banget menikmati karya seni.
Tipe cewek fav: cewek feminine dengan penampilan bersih, itu tipe cewek yang pasti bikin mereka jatuh cinta. Cewek tersebut juga harus mengerti tentang fashion. Karena cowok eksperimental diam-diam senang mengamati mode. Tips soal fashion cowok bisa jadi modal keren buat ngedeketin mereka.

RAMBUT BOTAK PLONTOS

Clean cut and simple. Hal yang sama berlaku buat empunya potongan rambut ini. Dia nggak suka hal-hal yang complicated. Sebisa mungkin dia akan mencari jalan yang simple. Cowok-cowok berambut botak punya pede yang tinggi dan suka mencari tantangan. Mereka nggak takut menhadapi resiko.
Tipe cewek fav: mereka suka tipe cewek petualang yang nggak jaim. Bagi mereka, tipe cewek inilah yang nggak akan membuat hidupnya bosan. Mau pedekate cowok botak, Silakan! Malah sangat dianjurkan. Cowok botak akan menyambut kita dengan tangan terbuka.

1 komentar:

Raditha mengatakan...

vie hobi ngenet??
mampir ke blog Gw dunk, Gw tunggu yaa...