CINTAAAAAA

Kali ini kita semua bakal bahas tentang Cinta. Siapa sih yang nggak tau ama cinta? Cinta sih udah jadi bagian dari hidup kita. Nah, sekarang saya mau mengupas tuntas tentang CINTA… Yang mungkin bakal menarik minta kalian.
CINTA itu apa sih?
Waah…! Banyak banget pengertian cinta. Naah.. sekarang saya mau kutip beberapa arti CINTA menurut beberapa orang yang nggak saya kenal…
 Cinta adalah suatu bentuk keindahan yang tidak dapat dilihat dengan cara apapun, melainkan hanya dapat dirasakan dalam hati setiap manusia (nie kata Kahlil Gibran)
 Cinta adalah guru yang lebih baik daripada tugas (nie kata ilmuwan puinter, Albert Einstein)
 Cinta adalah satu jiwa yang ada di dalam dua tubuh ( nie kata Aristoteles).
Bagi kamu, apa arti CINTA?? Haha… pastinya setiap orang punya deskripsi masing-masing tentang Cinta. Semua tergantung dari hal yang melatarbelakangi kehidupan Cintanya.
Saya bingung, kenapa ada orang yang BENCI dengan CINTA??? Padahal, menurut saya CINTA itu INDAH. Ternyata setelah diselidiki, banyak orang benci dengan cinta karena pernah dikhianati oleh orang yang dicintainya. Well, saya berpendapat itu adalah cara pikir yang konyol dan bodoh. Why? Apa mereka yang benci CINTA pernah berpikir, dirinya hidup karena siapa? Karena Cinta dari Allah yang masih memberinya nyawa, nafas dan kesehatan. Apa mereka yang benci CINTA pernah berpikir, bagaimana mereka lahir di dunia? Karena cinta kedua orang tua mereka. Dan satu lagi, apa mereka pernah berpikir bahwa mereka tak bisa hidup tanpa cinta dari orang sekeliling mereka. Jangan hanya karena seseorang mengkhianati kita, kita menjadi orang yang benci CINTA.
Naah… di atas tadi bahasan tentang orang yang benci CINTA. Bagaimana dengan orang yang menyukai cinta? Haha… ini nih mungkin yang ditunggu.
Kita tau lebih banyak orang yang mencintai CINTA daripada membenci CINTA. Kenapa? Karena mungkin menurut sebagian dari mereka, CINTA adalah hal yang indah. Tapi, satu hal yang harus tetap kita jadikan prinsip. Kita nggak boleh terlalu memuja cinta. Bisa merusak kita, menyesatkan kita bahkan menghancurkan diri kita. Nggak banyak orang yang nggak stress mikirin cinta. Nggak banyak juga orang yang nggak menghentikan hidupnya dengan bunuh diri. Kita boleh mencintai semua orang tapi, hanya satu yang harus selalu kita cintai… YANG MENCIPTAKAN KITA tentunya… Dengan keyakinan dan kepercayaan kita padaNya, pasti nggak akan membuat kita salah jalan dalam menghadapi kehidupan.

APAKAH ARTI CINTA ITU?
BAGI MEREKA YANG TAK MENYUKAINYA, MENGANGGAP CINTA SEBAGAI TANGGUNG JAWAB
BAGI MEREKA YANG SENANG BERMAIN DENGANNYA, MENGANGGAP CINTA SEBAGAI PERMAINAN
BAGI MEREKA YANG TAK PERNAH MEMILIKINYA, MENGANGGAP CINTA SEBAGAI SEBUAH MIMPI
BAGI MEREKA YANG PERNAH MERASAKANNYA, MENGANGGAP CINTA SEBAGAI SEBUAH TAKDIR


:::: LIFE WITH LOVE MAKE US STRONG::::

MENGAPA CINTA NGGAK BISA DIBUKTIKAN???

Ini kisah yang wajib kalian baca…!!!!
Ada seorang cewek yang bertanya ama cowoknya, “Apa alasan kamu mencintaiku?”. Si cowok bingung dan nggak tau harus menjawab apa, si cowok hanya berkata,”Saya tak tahu mengapa saya mencintaimu, tapi saya tulus menyukaimu, menyayangimu dan melindungimu. Saya dapat membuktikannya!”
Cewek itu tetap memkasa cowoknya untuk mengatakan alasan mengapa si cowok mencintainya. Tapi, lagi-lagi si cowok berkata bahwa dia tetap tidak tau mengapa dia mencintai cewek itu. Karena terus dipaksa, si cowok akhirnya menyerah dan mengatakan bahwa dia menyukai cewek itu karena cewek itu perhatian, senyum indah, gerakan, suara merdu, wajah cantik dan sifat bijaksana dari cewek itu.
Tapi keesokan harinya, cewek itu kecelakaan dan koma.
Cowok itu datang menjenguknya dan meletakkan surat di samping cewek itu.
Dear my Love…
Karena suaramu yang merdu, ku mencintaimu
Sekarang dapatkah kamu berbicara?
Tidak!
Oleh karena itu aku tak dapat mencintaimu.
Karena perhatian dan kepedulianmu, ku menyukaimu
Sekarang dapatkah kamu menunjukkannya padaku?
Tidak!
Oleh karena itu aku tak dapat menyukaimu.
Karena senyum dan gerakanmua, maka ku mencintaimu
Sekarang dapatkah kamu tersenyum? Dapatkah kamu bergerak?
Tidak!
Oleh karena itu aku tak dapat mencintaimu.
Ketahuilah, jika cinta memerlukan alasan seperti sekarang,
Maka tak ada alasan lagi bagiku untuk bisa mencintaimu lagi.
Apakah cinta memerlukan alasan?
Tidak!
Oleh karena itu aku tetap mencintaimu
Dan cinta tidak memerlukan alasan.
Ketika mencintai seseorang, jangan pernah menyesal dengan apa yang kamu lakukan.
Menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kamu lakukan.
Jika Tuhan membawamu kepada cinta
Maka Tuhan akan memberimu kemampuan untuk mengatasi masalahmu.
Well, dari kutipan kisah di atas, pasti kita bisa mengambil kesimpulan. CINTA NGGAK PERLU BUKTI…!!!!!!


0 komentar: