ReFresh ouR Life...

Hahai… bukan Cuma komputer yang bisa kita refresh… diri kita juga harus di refresh, loh! Dengan tujuan, biar kita nggak jenuh. Dan bagi yang udah jenuh, bisa segar dan kembali ke keadaan fresh dan semangat…!!!
©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©©
Naaahhh… ini nih tips buat kita biar untuk mengusir bosan, me refresh kehidupan kita dan mengembalikan semangat kita…!!!!
©© REFRESH OUR HOME
1. Ubah susunan kamar kita!
Kamar nih termasuk salah satu tempat tongkrongan yang paling mengasyikkan bagi kita, damai, enjoy dan gratis pastinya…! Kita coba ubah posisi perabot di kamar kita…
2. Ganti perabot
Kalu punya duit lebih nih, mending perabot yang udah nggak kepake’ langsung diganti ama perabot yang lebih lucu dan unik.
3. Ganti cat, yeuk…
Cari hari kosong, naaah… seharian itu kita cat dinding sepuas mungkin. Kita cat kamar dengan warna yang bikin otak kita fresh juga! Ijo atau Biru muda! Eh, ngecat tiap dinding dengan warna beda juga seru, loh…!!
4. Get a Pet…
Punya hewan peliharaan yang lucu kaya’ kucing en kelinci pasti seru banget dan nggak ngebosenin. Coba deh, untuk melihara hewan lucu kaya’ mereka.
5. Belajar Masak…
Wahahaa… bagi yang nggak pernah masuk dapur kaya’nya harus coba satu resep ini deh. Kita ambil satu resep yangmenurut kita enak, gampang en hasilnya ntar kalo kita yang buat punya rasa yang nggak ngecewain. Kalo’ udah masak, jangan lupa dicoba. Naaah… kaloo rasanya enak pasti bikin kita ketagihan dan bikin kita punya hobi baru.
6. Kenal tetangga…
Iseng-iseng bertamu ke tetangga, boleh juga tuh. Sekalian coba bagi-bagi hasil uji coba masak kita. Siapa tau kita bisa dapet temen dan ilmu baru. Ya, nggak?
©© REFRESH OUR SCHOOL LIFE
1. Ekskul Baru
Ikutan ekskul yang baru pasti menarik juga. kita bisa dapet temen, ilmu bahkan gebetan baru. Wekekeke….
2. Terlibat kegiatan
Ikuutan jadi panitia dalam kegiatan sekolah juga asyik. Kalo nggak ada kegiatan, kita yang mengadakan, dunk. Siapa takut? Why not???!!??
3. Bekal
Bosan suasan kantin? Ciptakan “Hari Bekal Sekelas”. Ajak sobat-sobat dan temen sekelas kita bahkan temen sesekolah untuk bawa bekal. Kumpul di kelas waktu lunch pasti asyik…
4. Penghuni Sekolah
Coba deh, kamu kenalan ama pak Bon, atau Bu Kantin yang ada di sekolah kamu? Pasti asyik…
5. Cari temeen
Jangan batasi diri kamu untuk berteman. Berteman ama siapapun itu baik. Kalo kakak kelas kita nyeremin, kita bisa temenan ama adek kelas kita yang, may be…. Imut-imut…
©© REFRESH OUR LOVE LIFE
1. Kencan Beda
Kalo kencan nie, biasanya pergi makan, nonton atao shopping. Coba deh, kencannya di Kebun Binatang atau ke Musium. Seru, kok! dijamin!
2. Jarang Ketemu
Waah… ini salah satu tips yang bikin pasangan awett… kurangi frekuensi ketemu ama pacar. Seminggu sekali gitu… kan, ntar kalo ketemu, pasti kangen beraaaaat..
3. Note Mesra
Bikin lomba buat Note termanis ama si do’I juga oke… ntar kita bisa saling lomba nulis note paling sweet dan diletakkan di tempat yang nggak keduga kaya’ kantong seragam dia, atau dalem kolong meja.
4. Foto Seru
Foto pake gaya monyong atau jelek juga patut dicoba… pajang foto yang udah jadi di dalem dompet atau jadikan wallpaper HP kamu.
©© REFRESH OUR FRIENDS LIFE
1. Teman Lama
Reuni ama temen-temen lama, yeuk. Misalkan, reuni ama temen-temen EsDe kamu… waah pasti lucu deh, sekian lama nggak ketemu ama mereka, dan ketemu waktu kita udah pada remaja… Kerreeennn….!
2. Tempat Baru
Ngumpul di tempat yang sama juga nggak akan bikin kita nambah temen. Kita bisa pindahin tempat tongkrongan kita dari café ke toko buku, misalnya.
3. Cari Komunitas
Eh, jangan Cuma ngumpul ama temen-temen satu genk kita atau temen-temen akrab kita. Kita harus bisa membuka diri ama temen, komunitas atau genk lain, dunk!
4. Kenalan Online
Kaya’nya sekarang kalo masalah kenalan online udah menjamur di kalangan kita. Mulai dari Friendster, Facebook, YM, mig33, mXit, Msn bahkan multiply atau blogspot udah jadi tempat tongkrongan kita buat nambah temen dari daerah lain.
©© REFRESH OUR LOOK
1. Ubah rambut
Eh, kaya’nya kita harus segera potong rambut kita dengan model terbaru. Kaya’nya cocok tuh. Nggak usah pikir-pikir lagi, kalo emang cocok, langsung coba ajah. Itu bisa bikin kita fresh banget, kok!
2. Ubah gaya
Waah… saatnya berevolusi nih.s sekali-kali, kita perlu coba eksperimen gaya. Misalkan, dari gaya girlie, berubah jadi gaya gothic.
3. Mix ‘n match
Nah… ini nih yang kadang susah dilakukan ama cewek=cewek. Banyak cewek yang nggak bisa mix ‘n match warna, style, dan cara berpakaian dengan situasi, keadaan bahkan warnakulit. Naaah… coba deh kita belajar me-mix ‘n match baju-baju kita. Kita bisa ambil contoh dari majalah. So, kita nggak usah banyak ngeluarin uang buat belanja baju baru.

Nah… mungkin tips di atas bisa di coba. Nggak dijamin 100% persen berhasil, sih. Tapi, nggak ada salahnya untuk dicoba, ya kan?

0 komentar: