CreatIve VaDo 2GB



CREATIVE VADO 2GB

CAMCORDER MUNGIL FITUR APIK
Kalo kamu suka banget bepergian, travelling ataupun suka mengabadikan setiap momen yang terjadi dengan video, pasti merasa ribet saat membawa beberapa peralatan berat seperti camcorder atau handycam. Sekarang, ada penemuan baru yaitu, “POCKET VIDEO CAM CREATIVE VADO 2 GB” bisa dijadikan alternative untuk kamu-kamu.
Gadget ini adalah salah satu produk yang dibuat untuk pengguna situs YouTube.
Sesuai dengan namanya, gadget ini memiliki media penyimpanan sebesar 2GB. Jadi cocok untuk kamu yang sekedar hobi dan suka unjuk diri. Karena gadget ini bisa merekam momen penting di video sekaligus di share secara online di Youtube atau Photobucket.

Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan desain dari camcorder mini ini. Desainnya cukup sederhana dan fungsional. Tak ada penutup lensa atau layar yang membuatnya jadi siap untuk dipakai kapan saja, tapi desainnya yang tak memakai penutup lensa jadisedikit tak menguntungkan karena lensa menjadi mudah tergores. Ukurannya yang kecil dan tipis bahkan lebih ringan dibandingkan dengan tumpukan kartu remi, membuat gadget ini bisa dimasukkan di saku baju. Tapi, biarpun begitu, gadget ini tetap menyediakan “tripod mount” sehingga memudahkan kamu untuk mengambil rekaman statis pada suatu posisi.
Gadget ini ditawarkan dengan harga $99 atau sekitar Rp 1.300.000,00.

Fitur, fasilitas dan spesifikasi Gadget:
1. Gadget ini memiliki kemampuan merekam video dalam format resolusi 640 x 480 pixel pada 30 pfs.
2. Internal memory 2 GB Flash
3. Zoom 2x
4. USB: untuk charging dan koneksi ke PC
5. Sensor : CMOS dan VGA
6. Mode video recording :MPEG-4, AVI, Xvid
7. Dimensi 2,2 x 0,6 x 3,9 inci.
8. Berat 100 gr
9. Baterai tipe removable rechargeable
10. Speaker dan mic : Built in
11. Pilihan warna : Pink dan silver.

0 komentar: